March 23, 2014

Pin It

Cara Direct Message Menggunakan Instagram



Instagram telah mengumumkan bahwa dengan instagram pengguna dapat memanfaatkan fasilitas direct message seperti yang telah bisasa di jumpai pada fasilitas Twitter. Dengan nama Instagram Direct, pengguna bisa memaksimalkan penggunaanInstagram mereka untuk kebutuhan bisnis. 



Fasilitas ini tidak berbasis huruf atau bisa dikatakan menggunakan media foto serta video. Dengan menggunakan fasilitas direct message pada Instagram, pengguna bisa mengirimkan foto serta video yang mereka upload secara private dan hanya bisa dilihat oleh pengirim serta pengguna yang anda pilih. Multiple akun bisa anda pilih guna melihat langsung direct message yang anda kirimkan. Direct message dari seseorang yang telah anda follow akan muncul dengan segera, tetapi jika anda belum follow orang tersebut maka foto atau video yang anda kirim akan masuk pada notifikasi request terlebih dahulu sebelum akhirnya memunculkan pesan tersebut.




Banyak keuntungan yang penggguna Instagram dapatkan dengan menggunakan fasilitas ini. Sebagai sarana share file untuk orang- orang tertentu saja hingga melakukan bisnis unuk menyebarluaskan aktifitas sebuah brand dan mendapatkan exposure lebih dari fasilitas ini.

0 comments:

Post a Comment

Mari membaca. Terima kasih untuk kunjungannya.

InsanPers Blog

Thanks for visiting this blog.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes