March 28, 2020

Pin It

Cara buka pasword TV Sharp Batique Slims


Mengatasi tv sharp batique yang tidak sengaja terkunci akibat terlalu ngantuk sewaktu setting off timer, lakukan hal ini agar tv bisa menyala normal lagi tanpa gangguan hanya muncul permintaan memasukan pasword sewaktu menyalakan.

Tv tabung dengan kondisi tak ada remote, hp xiomi pun tidak ada. Trus jika membeli remote hp baru apakah semudah itu si infrared bisa berfungsi.


Sebaiknya coba segala cara terlebih dahulu, mulai dari meminjam remote dengan merk tv yang sama, membeli remote hingga membeli hp yang memiliki fitur infrared


Namun, jika mager cari-cari remote, kita bisa otak atik saja tombol menu, volume dan channel. Seperti ketika menyalakan tv tanpa remote dilakukan dengan menekan tombol (CH) channel, untuk membuka password tv juga bisa menggunakan tombol yang terletak di tv.

Bedanya, ketika ingin membuka password tv, kita perlu melakukan kombinasi tombol.

Bisa dengan mencoba kombinasikan tombol seperti berikut ini:

Tombol Vol - ditekan (ditahan) bersamaan dengan tombol CH + Lalu pencet Power untuk menyalakan

Jika sudah menyala (kondisi mute), akan muncul kode dan info yang tidak familiar kita temukan dan jika dimatikan kondisi tv masih meminta password.

Oleh karena itu, ketika tv sudah menyala,  tekan kembali tombol vol- dan ch+ sekali lagi untuk memunculkan suara dan tampilan tv secara normal.

Segera masuk ke menu dan posisikan settingan LOCK ke posisi OFF agar nantinya ketika tv dimatikan tidak lagi muncul permintaan memasukan password.

Jika tidak bisa sebaiknya coba saja menekan kombinasi tombol yang lain, dimulai dari vol- dikombinasi dengan tombol menu. Kemudian lanjut vol- dengan vol+. Atau vol- dengan CH-

Coba saja pencet kombinasindua tombol secara bersamaan, kemudian pencet tombol power untuk menyalakan.



0 comments:

Post a Comment

Mari membaca. Terima kasih untuk kunjungannya.

InsanPers Blog

Thanks for visiting this blog.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes