December 23, 2012

Pin It

American indie rock - NOW, NOW mulai muncul ke permukaan




Now, Now pada awal dibentuknya dikenal dengan nama Now, Now Every Children,  merupakan band American indie rock yang dibentuk di Blaine, Minnesota dan berbasis di Minneapolis. Band ini terdiri dari Cacie Dalager (vocals, guitar, keyboard), Bradley Hale (drums, backing vocals), and Jess Abbott (guitar, vocals).

Now, Now dibentuk kira kira tahun 2003. Saat Cacie Dalager dan Bradley Hale, keduanya pemain Marching band sekolah. Awalnya mereka memang hanya berdua. Setelah mendapat dukungan yang cukup banyak di situs Myspace, mereka memutuskan untuk mengajak Jess Abbott dan bersiap untuk menghadirkan lagu mereka dalam sebuah gig.

Now, Now Every Children telah menandatangani Afternoon Records di tahun 2007 and merilis EPs "Not One, But Two and In the City" awal 2008.  Lalu debut LP "Cars" versi digital hadir 15 December 2008, versi CD pada 9 Juli 2009.

Setelah kurang lebih 3 tahun bersama Afternoon Records 16 April 2010. Setelah itu mereka merubah nama band "Now, Now Every Children" menjadi lebih simpel "Now, Now". Dalager menerangkan alasannya kepada SPIN bahwa mereka ingin menghilangkan image childish. Mereka mulain memproduksi sendiri EP baru "Neighbours" yang dirilis secara digital pada 7 September 2010 selama 24 jam. Mereka juga berhasil menjual 140 versi fisik yang habis terjual hanya dalam waktu 8 menit. Lalu Album "Neighbours" kembali dirilis bersama No Sleep Records

Menandatangani kontrak Chris Walla's Trans Record Label - an imprint of Atlantic Records, LP kedua "Threads" dirilis 6 Maret 2012. Setelah merilis "Threads", Now, Now telah tampil pada opening act The Naked And Famous US Spring Tour. Pada September 2012, Mereka support Motion City Sountrack tour US dan UK. 

Now, Now mulai membuat debutnya muncul di televisi Late Night with Jimmy Fallon pada 7 November 2012.


01 Giants
02 Have You Tried
03 Little Brother
04 Neighbors

0 comments:

Post a Comment

Mari membaca. Terima kasih untuk kunjungannya.

InsanPers Blog

Thanks for visiting this blog.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes