December 19, 2012

Pin It

Mendinginkan Otak Bersama Musik Folk ala Mumford & Sons





Mumford & Sons merupakan band folk rock asal Inggris. Mumford & Sons dibentuk pada Desember 2007. Mumford & Sons merekam sebuah EP  "Love Your Ground", pada awalnya perform di venue kecil dan menengah di Inggris dan AS untuk mengekspos musik mereka kepada kalayak dan mencari dukungan agar akhirnya dapat membuat full album. 

Silahkan merasakan atmosfer nya sambil membaca... 

atau cari mereka di sini Channel VEVO




Mumford and Sons - Little Lion Man






Mumford and Sons - The Cave






Mumford and Sons - Home





Mumford and Sons - Liar






Mumford and Sons:
Marcus Mumford - vocals, guitar, drums, mandolin
Ben Lovett - vocals, keys, accordion, drums
Country Winston Marshall - vocals, banjo, dobro
Ted Dwane - vocals, string bass, drums, guitar

Album debut mereka, Sigh No More, dirilis di Inggris dan Irlandia pada bulan Oktober 2009, dan Februari 2010 di Amerika Serikat. Album ini menjadi nomor satu di Irlandia, Australia dan Selandia Baru dan akhirnya memuncak di nomor dua di UK Album Chart dan Billboard 200 di Amerika Serikat. 

Album kedua mereka "Babel" dirilis pada bulan September 2012. Album debut mereka menjadi nomor satu di Inggris dan Amerika Serikat, menjadi album dengan penjualan tercepat tahun 2012 di Inggris, dan penjualan terbesar tahun 2012 di Amerika Serikat.

Band ini meraih popularitas sepanjang tahun 2010, perform untuk audience yang lebih besar dan membuat jaringan televisi  pertama di Amerika Serikat. Pada tanggal 1 Desember 2010, band ini menerima dua nominasi Grammy Award, satu untuk Best New Artist dan lainnya untuk Song Best Rock ("Little Lion Man"). Live performance berikutnya di Acara Ceremonial Grammy pada bulan Februari menyebabkan meningkatnya pemutaran dan popularitas mereka untuk single "Sigh No More." Band ini memenangkan penghargaan untuk Artis ARIA Music International Paling Populer tahun 2010, dan Brit Award pada tahun 2011 untuk Best British Album. Selanjutnya, pada tahun 2011 mereka menerima Penghargaan Border Breakers Eropa untuk kesuksesan internasional mereka.

0 comments:

Post a Comment

Mari membaca. Terima kasih untuk kunjungannya.

InsanPers Blog

Thanks for visiting this blog.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes